Dear rekan2 ada yang tahu caranya konekin XL Corp.

Dear rekan2 ada yang tahu caranya konekin XL Corp.

Ezra Tibuludji
Dear rekan milis, ada yang tahu caranya konekin XL Corp. GPRS dengan
menggunakan SE K600i di Ubuntu dapper?

Oh iya, kalau mau tahu gadget2 yg sudah disupport sm Ubuntu dimana yah?

Soalnya sy mau beli hp Motorola C650 / C380 tapi takut ga kedetek sm
ubuntu...

Tengkyu... :D

Re: Dear rekan2 ada yang tahu caranya konekin XL Corp.

Alvonsius Albert
Kemarin gw sempat punya Motorola E398 (sebelum hilang entah di mana T_T), dan bisa konek ke Kubuntu gw dengan baik. Mungkin bisa dibaca sedikit review di blog gw nih http://alvonsius.blogsome.com/2006/01/11/my-new-e398/. Sebagai flashdisk E398 lumayan sih, sebagai modem entah kenapa koneksi gw direfuse mulu ama XL ...

Trus sempat juga kemarin nyoba-nyoba S55 temen, pake blututh bisa konek sih ke XL, tapi di-refuse, entah kenapa juga ...

Kalo review C650, bisa dibaca di http://labanux.sma-tt-jambi.com/2006/08/general/koneksi-internet-di-linux-dengan-gprs-im3-menggunakan-motoral-c650/ . Tapi ini pake IM3, yah beda-beda tipis lah ama XL gitu hehehehe ...

Berikutnya, bisa baca juga petunjuk penggunaan GPRS XL di xl.co.id

Semoga membantu ... hehehehe ...

--

Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com