DebConf II

belutz
Hi semua,
Saya kemarin sudah kontak panitia debconf. Tadinya saya mau undang
pembicara dari ubuntu untuk presentasi produk ubuntu/edubuntu di
debconf. Dan panitia debconf sudah berbaik hati untuk menyediakan waktu
selama 30 menit untuk presentasi produk ubuntu/edubuntu. Tetapi
sayangnya ternyata pembicara dari ubuntu itu harus ke Korea pada
tanggal 3 desember tersebut. Adakah dari teman2 yang bersedia mengisi
waktu tersebut? Panitia juga berbaik hati memberikan stand untuk
ubuntu, dengan syarat standnya harus atraktif dan kalau bisa membagikan
CD ubuntu. Tapi sepertinya saya tidak bisa mengurusnya karena sekarang
saya lagi sakit. Dan mudah-mudahan tanggal 3 desember saya bisa datang
ke debconf.

--
Andi "Belutz" Darmawan
http://belutz.blogspot.com