IDubuntu on frappr.com

Andre A. Muliana
Salam kenal semua,

Saya baru pake Ubuntu bbrp minggu nih. Semalam sy bikin group member utk user Ubuntu se-Indonesia di: http://www.frappr.com/idubuntu
Bagi yg belom tahu, frappr adlh group map utk dpt mengetahui lokasi masing2 membernya dgn menggunakan Google maps. IDubuntu ini bisa dibilang just for fun sih, tujuannya agar kita bisa saling tahu lokasi users Ubuntu di Indonesia. Tapi nggak ada salahnya sbg tempat sharing juga. Sitenya canggih juga loh, cobain aja and pls join yah... ;-)

--
Cheers,
Andre

Re: IDubuntu on frappr.com

ridho muhammad
gw udah joint .. maju terus  ... thx for your ide ...

On 12/12/05, Andre A. Muliana <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Cheers,
> Andre
> "so many things to learn, so little time we have"

ridho.inibas.com

Re: IDubuntu on frappr.com

Frans Thamura @ Intercitra
Andre A. Muliana wrote:

> [...]
> users Ubuntu di Indonesia. Tapi nggak ada salahnya sbg tempat sharing
> juga. Sitenya canggih juga loh, cobain aja and pls join yah... ;-)

gimana kalau friendster.com

Frans