Kenapa nich

hibiscus HT
PC saya kenapa ga bisa di instal breezy yach, padahal saya dapat kiriman 2 x pesennya pokoknya maksudnya "instalasi tak bs dilanjutkan karena mungkin kehabisan space / ada bug dalam paket" padahal setelah dicek yang dipake cuma 1,5 Gb. Dan breezy bs booting tp ga bs masuk GUI nya. Kl pake hoary bs padahal sama-sama pake space 1,5 Gb. PC saya Pentium II 350MHz 64 MB hd 2 Gb. 1 lg boot & prosesnya lambaaaat bgt (hoary). Padahal saya pake Win XP (ilegal) di PC yang sama lancar-lancar aja. Py neeh, padahal saya pgn optimalisasi PC kuno pake Linux.

Re: Kenapa nich

Andy Apdhani
hibiscus HT wrote:
> [...]
>  1 lg boot & prosesnya lambaaaat bgt (hoary). Padahal saya pake Win XP
> (ilegal) di PC yang sama lancar-lancar aja. Py neeh, padahal saya pgn

Dah di cek om requirement awal instalasi untuk breezy butuh space brapa?
mungkin untuk mengakalinya bisa memakai desktop yg lebih ringan om, seperti xfce
/ enlightment (cobaain deh om install xubuntu) atau dijadikan LTSP client aja
om! *pasti ngacir* hehehe ... trus klo lambat pas boot silakan matiin service
yang gak diperlukan ... lumayan bisa ngirit beberapa detik :)

yuuk ah marri & salam!

Nb:
Klo baca release notesnya dapper:
untuk desktop minimum requirementnya: ram 256 MB - hd 3 GB
untuk server minimum requirementnya: ram 64 - hd  500 MB

--

[ Andy Apdhani ]
-