Komunitas Ubuntu

hibiscus HT

Kapan ni, temen2 komunitas Ubuntu main ke Jogja? Oya gimana kalo qt buat kegiatan buat bantu sodara2 qt yang kena bencana Merapi? Sekalian promosi OpenSource ke masyarakat luas

Re: Komunitas Ubuntu

Alvonsius Albert
On Thursday 18 May 2006 11:10, hibiscus HT wrote:
> Kapan ni, temen2 komunitas Ubuntu main ke Jogja? Oya gimana kalo qt buat
> kegiatan buat bantu sodara2 qt yang kena bencana Merapi? Sekalian promosi
> OpenSource ke masyarakat luas

Hihihi kirain gw cuman berdua ma Criss yang di Jogja (selain oom Setia Budi
yang "mantan" jogja) di milis ini. Ayuh ayuh pada kemari ya ya ya, ntar biar
mas Hibiscus yang atur2 heheh (ketok ora gelem repote :D)

*Kapan yah Mark Suterwurt ke jogja ....* :p

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

Re: Komunitas Ubuntu

Setia Budi (Boedy)
hibiscus HT wrote:

>Kapan ni, temen2 komunitas Ubuntu main ke Jogja? Oya gimana kalo qt buat kegiatan buat bantu sodara2 qt yang kena bencana Merapi? Sekalian promosi OpenSource ke masyarakat luas

Rencananya tanggal 26 Agustus nanti saya akan ke Jogja untuk memberikan
seminar Linux Introduction dan pelatihan instalasi serta membangun
Jaringan sederhana dengan Ubuntu Linux di UKDW Jogja.

Kalo bisa saya pengen ketemuan nich dengan Ubuntuers Jogja :)

*Setia Budi*
Lecturer
IT Maranatha <http://www.itmaranatha.org>
Jl. Surya Sumantri 65
Bandung

Let's start using OpenOffice.org for our office suite

Re: Komunitas Ubuntu

Yoseph Handoko-2
Saya boleh ikut gak pelatihan itu walau saya bukan mahasiswa ukdw

Salam
Yoseph Handoko

On Thursday 18 May 2006 11:51, Setia Budi wrote:

> [...]
> Jaringan sederhana dengan Ubuntu Linux di UKDW Jogja.
>
> Kalo bisa saya pengen ketemuan nich dengan Ubuntuers Jogja :)

Wah boleh juga tuh, soale dah lama nggak maen2 ke UKDW ... *hiks* tapi tanggal
26 gw malah ada di kampung gw hik hik hik ... Eh itu Agustus yah?? Bisa dink
kalo 26 Agustus. Ditunggu kabarnya yaaa ya ya ya ... :D

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
[...]

Test Login

Andy Apdhani
Tes ... account gw masih bisa login gak yah!

--

[ a.boy.name.sue ]

Re: Komunitas Ubuntu

Setia Budi (Boedy)
yoseph handoko wrote:

> [...]
>     Jl. Surya Sumantri 65
>     Bandung
>
>     Let's start using OpenOffice.org for our office suite

Coba aja kontak HiMa Tek.Informatika nya

alvonsius albert wrote:

>Wah boleh juga tuh, soale dah lama nggak maen2 ke UKDW ... *hiks* tapi tanggal
>26 gw malah ada di kampung gw hik hik hik ... Eh itu Agustus yah?? Bisa dink
>kalo 26 Agustus. Ditunggu kabarnya yaaa ya ya ya ... :D

Ok dech, ntar ketemuan yach di sana :)