ODBC dan Mysql Server

ubuntu bojongedhe
mau nanya buat temen semua, begini ceritannya
sy punya ubuntu server, dan ada mysql di dalamnya, dan saya pengen menyimpan data lewat ODBC, dan sudah install programs MySQL ODBC, driver segala.
sy pake xp, sudah juga bikin account username di mysql. tapi selalu keluar error

" [MySQL][ODBC 3.51 Driver]Unknown MySQL server host [hidden email] (11004)

apa memang harus di set juga di mysql server, atau di mana yang mesti saya lakukan,

udah cek hosts tapi ngak tahu apa yang mesti di tambahin, itu pun juga hasil dari googling.

barangkali di sini ada yang pake juga.. bisa sharing..

matur nuwun..