Perkenalan Diri dan Tanya Tempat Meeting Ubuntu Indonesia Local Group

Perkenalan Diri dan Tanya Tempat Meeting Ubuntu Indonesia Local Group

Nico Prasetio
Yang Terhormat Ubuntu Indonesia Local Group,

Pertama-tama, saya mau memperkenalkan diri, nama saya Nico Prasetio, dan saya tertarik join karena saya ingin ikut serta menyumbangkan sesuatu untuk Open Source Community.  Terus saya mau tanya apakah ada jadwal regular untuk meeting dan sharing pengalaman.  Kalau ada mungkin dapat diinformasikan.

Terima kasih,
Nick