Perkenalan, masalah display dan CD/DVD repository ubuntu

Perkenalan, masalah display dan CD/DVD repository ubuntu

Sjukun
Hi semuanya.

Perkenalkan, nama saya Sjukun dari kota Medan
(Sumatera Utara).

Saya termasuk orang yang masih sangat awam dengan
linux. Saat ini saya baru saja menginstall ubuntu 6.10
ke notebook saya (Acer TravelMate 290).

Setelah mencoba beberapa saat, saya mendapat masalah
waktu saya mau mengganti tampilan dari display LCD
Notebook ke CRT/LCD Projector. Begitu saya menekan
tombol Fn+F5 (CRT/LCD), mendadak notebook saya hang
dan tampilannya terdistorsi.

Mohon bantuan dari rekan2 sekalian.

Oh ya, saya mencoba beberapa kali mengupdate ubuntu,
namun entah kenapa proses downloadnya begitu lambat
sekali. Apakah di antara rekan2 sekalian ada yang
memiliki dvd/cd repositori yang lengkap? Kalau ada,
saya meminta bantuan untuk mengirimkannya. Semua biaya
akan saya ganti.

Terima kasih.
Salam,
Sjukun

Re: Perkenalan, masalah display dan CD/DVD repository ubuntu

Fajran Iman Rusadi
On 1/26/07, Sjukun <[hidden email]> wrote:

> [...]
> memiliki dvd/cd repositori yang lengkap? Kalau ada,
> saya meminta bantuan untuk mengirimkannya. Semua biaya

sebelumnya, sekarang milis ubuntu indonesia sudah pindah ke
googlegroups. jadi coba join yg di sana juga.. coba buka
http://groups.google.com/group/id-ubuntu

tentang repository, distributor _yang mendaftarkan diri_ bisa dilihat
di http://wiki.ubuntu-id.org/DistributorDvdReposUbuntu

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran