Pindah Milis

belutz
Kepada seluruh anggota milis [hidden email],
Berdasarkan hasil meeting Komunitas Ubuntu Indonesia pada tanggal 19
November 2006, telah diputuskan bahwa milis utama untuk Komunitas
Ubuntu Indonesia adalah [hidden email].

Jadi saya menghimbau teman-teman untuk men-subscribe ke milis tersebut
untuk mengetahui perkembangan Komunitas Ubuntu Indonesia, juga sebagai
media untuk sharing pengalaman dan tanya jawab mengenai Ubuntu.

Silahkan men-subscribe melalui http://groups.google.com/group/id-ubuntu

Terima Kasih

--
Andi 'Belutz' Darmawan
http://www.belutz.net

Re: Pindah Milis

Alvonsius Albert
On 11/19/06, Andi Darmawan <[hidden email]> wrote:
[...]

Siap bosss ... :D

--

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

Re: Pindah Milis

Andy Apdhani
Alvonsius Albert wrote:

> Siap bosss ... :D

Okehh juga deh bos, /me ikutan aja dahhh :)

yuk ah mari & salam!

--

[Andy Apdhani]

Re: Pindah Milis

risiyanto budi
Andy Apdhani wrote:

>Okehh juga deh bos, /me ikutan aja dahhh :)
>
>yuk ah mari & salam!
>
>--

invite saya ya :)