RE Configure DFE-580TX (lancard 4 port)

Yoseph Handoko-2
Mas Andri

Milis di alamat ini [hidden email], sudah kosong
Saya saja gak sempet mau keluar dari milis ini
Percuma deh menanyakan sesuatu ke milis ini, gak ada yang jawab, yang
jawab paling-paling yang belum sempet keluar.

Penghuni milis ini rame-rame sudah pindah ke [hidden email]

Untuk mendaftar, coba kirim email kosong ke

Yoseph Handoko

On Jan 14, 2007, at 11:25 AM, andri rahmadi wrote:

Salam kenal smua temen2 ubuntu,

gw baru coba2 pake ubuntu, n  ternyata asik jg :p
tp sekarang gw bener2 buntu, n butuh pencerahan ni tuk configure
Ethernet 4 port ( DFE-580TX  ) di ubuntu .

tuk tmn2 pls donk sarannya, soalnya dah terlanjur kebeli LANcardnya :(

thxbgt
4ndr1

Re: RE Configure DFE-580TX (lancard 4 port)

4ndr1
saya udah join di id-ubuntu-subscribe@...
tp ko ga ada orang ya.......?

thx ya....

Yoseph Handoko-2 wrote
Mas Andri

Milis di alamat ini ubuntu-id@lists.ubuntu.com, sudah kosong
Saya saja gak sempet mau keluar dari milis ini
Percuma deh menanyakan sesuatu ke milis ini, gak ada yang jawab, yang
jawab paling-paling yang belum sempet keluar.

Penghuni milis ini rame-rame sudah pindah ke id-ubuntu@googlegroups.com

Untuk mendaftar, coba kirim email kosong ke
id-ubuntu-subscribe@googlegroups.com

Salam