SMFM

Guruh Irianto
Check this out : http://digitaltippingpoint.com/wiki/index.php?title=Sue_me_first%2C_Microsoft

--
"He said that there was one only good, namely, knowledge; and one only evil, namely, ignorance." --  Laertius Diogenes

Guruh R. Irianto
[hidden email]
[guruh.net]

Re: SMFM

benny sianipar

On 5/24/07, Guruh Irianto <[hidden email]> wrote:
Check this out : <a href="http://digitaltippingpoint.com/wiki/index.php?title=Sue_me_first%2C_Microsoft" target="_blank" onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)">http://digitaltippingpoint.com/wiki/index.php?title=Sue_me_first%2C_Microsoft

--
"He said that there was one only good, namely, knowledge; and one only evil, namely, ignorance." --  Laertius Diogenes

Guruh R. Irianto
[hidden email]
[<a href="http://guruh.net" target="_blank" onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)"> guruh.net]

Benny Freddy Sianipar

Gimana install NIC secara manual

suroto
Dear all,

Gimana cara install kartu jaringan secara manual.
Ini karena ketika selesai booting kartu jaringan tidak dikenal.
saat perintah : lspci  hasil nya ethernet controller ..... unknown

salam,
zhu