Salam Kenal

Alvonsius Albert
Salam kenal semuanya, gw anggota baru di milis ini. Dah lama si make Kubuntu, tapi baru aja tau kalo ada milisnya (hehe thx to belutz). Humm, apa lagi ya ... ya gitu dulu aja dah. Kalau ada waktu silahkan kunjugi blog gw di *nunjuk ke bawah*, itu kebanyakan berisi pengalaman gw make Kubuntu, so maybe there is something useful :D

See ya ...

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://kuduisolinux.blogspot.com

Re: Salam Kenal

belutz
On Mon, 7 Nov 2005 00:06:55 +0700
Alvonsius Albert <[hidden email]> wrote:

> [...]
> kunjugi blog gw di *nunjuk ke bawah*, itu kebanyakan berisi
> pengalaman gw make Kubuntu, so maybe there is something useful :D

Salam kenal (lagi) :D
Selamat bergabung, dan mohon di bagi-bagi pengalamannya memakai
kubuntu, mudah2an bisa bermanfaat bagi yang lain.

Gossipnya dari hasil UBZ (Ubuntu Below Zero) di Montreal kemaren,
Dapper Drake (Ubuntu 6.04) akan lebih fokus ke Kubuntu. Dan si Mark
Shuttleworth sendiri sudah mulai memakai kubuntu untuk desktopnya.

> Currently Blog at http://kuduisolinux.blogspot.com
Buat yang lain... silahkan kunjungi situs blog diatas, dijamin ngga
rugi hehehe

--
Andi "Belutz" Darmawan
http://belutz.blogspot.com