TUma DVD Ubuntu

12

TUma DVD Ubuntu

Frans Thamura @ Intercitra
saya mau download Ubuntu DVD buat ditaruh di Servernya IGOS-Source.or.id

kok gak bisa akses ftpnya yah

ada yang bisa bantu.

Frans

Re: TUma DVD Ubuntu

Fajran Iman Rusadi
On 8/28/06, Frans Thamura <[hidden email]> wrote:
> saya mau download Ubuntu DVD buat ditaruh di Servernya IGOS-Source.or.id
>
> kok gak bisa akses ftpnya yah
>
> ada yang bisa bantu.

saya bisa kok om frans..

shiro:~ iang$ ftp tuma.vlsm.org
Connected to tuma.vlsm.org.
220 ProFTPD 1.2.10 Server (Tuma ISO Repository) [152.118.148.221]
Name (tuma.vlsm.org:iang): anonymous
331 Anonymous login ok, send your complete email address as your password.
Password:
230-Welcome, archive user anonymous@125.161.128.138 !

pakai browser juga bisa..

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
Frans Thamura wrote:
> saya mau download Ubuntu DVD buat ditaruh di Servernya IGOS-Source.or.id
>
> kok gak bisa akses ftpnya yah
>
> ada yang bisa bantu.

wahhh bagus bangat tuh om taro di server IGOS
biarr banyak alternatif tmp dl-nya ... btw itu server ada repos ubuntu juga gak om??

yuk ah mari & salam!

--

[ Andy Apdhani ]
-

Fwd: TUma DVD Ubuntu

Nugroho-2
halo...
saya lihat banyak pilihan dowbload -nya...seperti

ubuntu-6.06-alternate-i386.iso,  desktop, server

kalo yang alternate itu isi nya apa aja ya....?

maaf & salam

On 8/29/06, Fajran Iman Rusadi <[hidden email]> wrote:
> [...]

Name (tuma.vlsm.org:iang): anonymous
331 Anonymous login ok, send your complete email address as your password.
230-Welcome, archive user [hidden email] !

pakai browser juga bisa..

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: TUma DVD Ubuntu

Sunu S. Arso
Om,

DVD ubuntu itu sudah lengkap beserta update nya blum ya?
Trus saya sudah lihat, mesti klik yang mana?
Koq rasanya semua itu CD ya, bukan DVD nya.

Kalo CD saya dah dapet kirimannya.
Mohon pencerahannya

Regards,
./Sunu

Re: TUma DVD Ubuntu

Jefri Abdullah
Quoting Frans Thamura <[hidden email]>:

> saya mau download Ubuntu DVD buat ditaruh di Servernya IGOS-Source.or.id
>
> kok gak bisa akses ftpnya yah

Akses ke FTP tuma melewati jumlah koneksi maksimum, sekarang sudah saya
tambah,
mudah2x-an tidak ada masalah lagi

--
http://duke.vlsm.org

attachment0 (1K) Download Attachment

Re: Fwd: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
On 8/29/06, Nugroho <[hidden email]> wrote:

> halo...
> saya lihat banyak pilihan dowbload -nya...seperti
>
> ubuntu-6.06-alternate-i386.iso,  desktop, server
>
> kalo yang alternate itu isi nya apa aja ya....?

klo alternate itu instalasinya pake text base seperti kaya waktu breezy dulu
itu gantinya install cd ... sedangkan yg desktop itu gantinya live cd

--
..a.boy.name.sue..

Re: TUma DVD Ubuntu

Sunu S. Arso
Makasih Om,

Saya coba dulu ya?
Pake download manager bisa di resume kan?
Eh itu server nya ada di luar apa di local sih?
Koq lambat ya?

./Nu'

> [...]

> tuk dvd repo, saya taro di direktori Ubuntu_contrib
>
> tuk updates.. pengen si bikin isonya.. tapi blom sempet :P

ehem eheemm..
mau om paket update Ubuntu!
nitiippp klo dah jadi ping2 yah... :)
makasih sebelumnya

> [...]

> Makasih Om,
>
> Saya coba dulu ya?
> Pake download manager bisa di resume kan?

mestinya bisa..

> Eh itu server nya ada di luar apa di local sih?
> Koq lambat ya?

servernya ada di UI depok..
koneksi via telkom dan indosat..

tuma skr minimal ada 4 orang yg lagi ngakses ftp nya.. hehehe..

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: TUma DVD Ubuntu

Patrick G van Diest
On 8/29/06, Fajran Iman Rusadi <[hidden email]> wrote:

> tuk updates.. pengen si bikin isonya.. tapi blom sempet :P

hehe, fajran kalo updatesnya udah dibikin iso, gue nitip burning lagi ya? hehe

*mode nyusahinorang=on*

--
pgvd

Re: TUma DVD Ubuntu

Sunu S. Arso
Bagi2 dunk Om....

./Nu'

sudah dapat :) saya mau copy, biar minggu depan sudah punya mirrornya :P

Frans

Re: TUma DVD Ubuntu

Frans Thamura @ Intercitra
> [...]

Re: TUma DVD Ubuntu

Fajran Iman Rusadi
On 8/29/06, Sunu S. Arso <[hidden email]> wrote:

mesen juga bisa loh :D
http://wiki.ubuntu-id.org/DistribusiDvdReposUbuntu

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: TUma DVD Ubuntu

Sunu S. Arso
Wah.... Daerah jakarta barat sekitaran kebun jeruk & kedoya apa udah
ada?

./Nu'

On 8/29/06, Sunu S. Arso <[hidden email]> wrote:
> [...]

Makanya saya tanya di daerah jakarta barat apa udah ada "pemain".
Kalo dah ada saya pesan sama yang udah "main".
Kalo blum ada biar saya pesan trus bisa jadi distributor di Jakarta
Barat.

./Nu'

lalu ikutan jadi distributor & skalian bantu2 yang lain! :)

--
..a.boy.name.sue..

Re: TUma DVD Ubuntu

Patrick G van Diest
hallo mas,
Saya Patrick,  meskipun saya belum jadi distributor resmi repository
(belum sempet ngirim mail resmi untuk jadi distributor, abis ini deh),
saya ada copy DVD Repository Dapper Drake AMD64bit. Kalo mau saya bisa
bantu, soalnya lokasi saya di Palmerah, deket Kebon Jeruk juga.
Silahkan japri aja kalo berminat.

--
pgvd

Re: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
On 8/29/06, Patrick G van Diest <[hidden email]> wrote:
> [...]
> saya ada copy DVD Repository Dapper Drake AMD64bit. Kalo mau saya bisa
> bantu, soalnya lokasi saya di Palmerah, deket Kebon Jeruk juga.

Wahh jadi distributor ilegal tuh si om! :-P
ati2 ada BSA! heheheheheeeae

yuk ah mari & salam!

--
..a.boy.name.sue..