TUma DVD Ubuntu

12

Re: TUma DVD Ubuntu

Alvonsius Albert
Sunu S. Arso wrote:

> Makanya saya tanya di daerah jakarta barat apa udah ada "pemain".
> Kalo dah ada saya pesan sama yang udah "main".
> Kalo blum ada biar saya pesan trus bisa jadi distributor di Jakarta
> Barat.
>
> ./Nu'

Giliran ada yang gampang2 en semi-gratis aja deh pada ribut wakakakak
... ayo ayo yang wilayah jogja mana yaaaa hehehehe ...

Success story: kemarin dapet kiriman dari fajran DVD Ubuntu, langsung
dicopy ama temen gw dan entah sekarang dah kemana (yakakak, itu masuk
gak ya dalam kategori success story *lol*)

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

Re: TUma DVD Ubuntu

Patrick G van Diest
oh iya ya? illegal wah jangan dong, sekarang lagi mo ngirim email ke
fajran biar bisa jadi distributor resmi... :)

pgvd
--
www.patvandiest.com

Re: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
On 8/29/06, alvonsius albert <[hidden email]> wrote:
> [...]
> dicopy ama temen gw dan entah sekarang dah kemana (yakakak, itu masuk
> gak ya dalam kategori success story *lol*)

/me waktu pertama kali nerima DVD Ubuntu bingung pas install paket ...
banyak bangat paketnya dah ... ngomong2 udah ada yang nyoba itu paket2
yg ada di DVD di install semua? hmmm gak kebayang gimana jadinya! yg
pasti hd penuh ;)

--
..a.boy.name.sue..

Re: TUma DVD Ubuntu

Frans Thamura @ Intercitra

> Wahh jadi distributor ilegal tuh si om! :-P
> ati2 ada BSA! heheheheheeeae
>
> yuk ah mari & salam!

hehe, emang distributor ubuntu ginian ilegal

gimana kalau dibuat jadi team buat reponya, mekanismenya gimana yah
boleh tahu

jadi misalnya dari DVD itu didownload, terus diextract ke hard disk

atau kalau kita buat sendiri gimana gitu.

bisa bnatu

Frans

Re: TUma DVD Ubuntu

Fajran Iman Rusadi
On 8/29/06, Frans Thamura <[hidden email]> wrote:
> gimana kalau dibuat jadi team buat reponya, mekanismenya gimana yah
> boleh tahu

yg bikin sih bisa siapa aja, asal punya benwit sangat lebar ke mirror
terdekat :)
punya space kosong di harddisk sekitar 25 GB (mirror + iso)
dann.. ada calon downline :P

> jadi misalnya dari DVD itu didownload, terus diextract ke hard disk

bikin mirror lokal? sudah bisa dibaca di
http://wiki.ubuntu-id.org/MembuatRepositoriLokal
walau belum lengkap..

> atau kalau kita buat sendiri gimana gitu.

bikin dvd repo? ada yg mo nulisin tutorialnya? *blom sempet*
bikin mirror lokal dari interet? *blom sempet juga*

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: TUma DVD Ubuntu

Sunu S. Arso
Saya coba FTp ke ftp.IGOS-Source.or.id ndak ada list file nya.
Mohon pencerahan

./Nu'

Re: TUma DVD Ubuntu

Frans Thamura @ Intercitra
> Saya coba FTp ke ftp.IGOS-Source.or.id ndak ada list file nya.
> Mohon pencerahan

wong saya lagi mau copy dari vlsm.org ke igos-source, yah belum ada lah.

mungkin minggu depan sudah ada.

Frans

Re: TUma DVD Ubuntu

Patrick G van Diest
Setelah dapet izin dari Fajran, akhirnya saya jadi distributor resmi
repository Ubuntu (amd64), hehehe, jadi udah legal sekarang   ;)

Patrick G van Diest wrote:
> Setelah dapet izin dari Fajran, akhirnya saya jadi distributor resmi
> repository Ubuntu (amd64), hehehe, jadi udah legal sekarang   ;)

Selamat2 untuk om Patrick telah jadi distributor resmi! :)
Naah sekarang ditunggu makan2nya om! heuaheuaeh

--

[ Andy Apdhani ]
-

Re: TUma DVD Ubuntu

Yudhistiro Trah Kusumonegoro
On Tue, 2006-08-29 at 12:53 +0700, Fajran Iman Rusadi wrote:

> [...]
>

> bikin dvd repo? ada yg mo nulisin tutorialnya? *blom sempet*
> bikin mirror lokal dari interet? *blom sempet juga*

Ikut ngisi boleh ya?
Bikin repo via internetnya ta'tambahi

Salam,

YTK

Re: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
Yudhistiro Trah Kusumonegoro wrote:

> Ikut ngisi boleh ya?
> Bikin repo via internetnya ta'tambahi
>
> Salam,
>
> YTK

Skalian nambahin ... eh klo ada rekan2 punya dokumentasi, tutorial, howto
seputar Ubuntu yang mau di sharing ... silakan aja itu gunakan wiki! bebass bos
... karena itu fungsi adanya wiki, biar mudah dan untuk menampung dokumentasi
Ubuntu dari kita2 semua!

yuk ah mari & salam!

--

[ Andy Apdhani ]
-

Re: TUma DVD Ubuntu

Andy Apdhani
Frans Thamura wrote:
> jadi misalnya dari DVD itu didownload, terus diextract ke hard disk
>
> atau kalau kita buat sendiri gimana gitu.
>
> bisa bnatu

Ini niih om ada tutorial bikin customized CD ubuntu:
https://help.ubuntu.com/community/InstallCDCustomizationHowTo

klo mau bikin versi live CD juga ada nih:
https://help.ubuntu.com/community/LiveCDCustomization

boleeh juga tuh om bikin DVD Ubuntu versi Indo ntar yg jadi cover lingkaran
Ubuntu nya si om Fajran, om belutz sama om Albert :=D

--

[ Andy Apdhani ]
-

Re: TUma DVD Ubuntu

Frans Thamura @ Intercitra

> [...]
>
> boleeh juga tuh om bikin DVD Ubuntu versi Indo ntar yg jadi cover lingkaran
> Ubuntu nya si om Fajran, om belutz sama om Albert :=D

:) keren keren, saya lagi melirik ilmu buat LiveCD, maklum saya lagi mau
buat aplikasi BlueOxygen saya jalan di LiveCD, biar ada LiveCD linux
yang aplikasiyna buatan sendiri :P

ini juga lagi copy DVD dulu ke IGOS Repo

Frans

Re: TUma DVD Ubuntu

Alvonsius Albert
Andy Apdhani wrote:
> [...]
> ... karena itu fungsi adanya wiki, biar mudah dan untuk menampung dokumentasi

Hemm ... kalo gw kemarin pernah donlod Kubuntu Desktop Guide, itu
kira-kira boleh gak ya ditaruh di wiki? Bagus tuh untuk yang masih
baru-baru. Atao sekalian aja yang versi bahasa Indonesianya (kalo gak
salah pernah dibahas juga di sini tuh)

yuk ah salam salaman ... :D

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

alvonsius albert wrote:
> [...]
> kira-kira boleh gak ya ditaruh di wiki? Bagus tuh untuk yang masih
> baru-baru. Atao sekalian aja yang versi bahasa Indonesianya (kalo gak

Kubuntu Desktop Guide & Guide2 resmi Ubuntu yg lain sebenernya udah ada lohh si
dalem K/Ubuntu ... klo di GNOME tinggal liat di System > Help > System
Documentation ... hmmm Kubuntu Desktop Guide itu kayanya belum beres deh
terjemahannya om klo mau ngeberesin silakan aja om!

https://launchpad.net/distros/ubuntu/dapper/+source/kubuntu-docs/+pots/desktopguide/id

--

[ Andy Apdhani ]
-

Re: TUma DVD Ubuntu

Firman El Hakim
> [...]
> ... karena itu fungsi adanya wiki, biar mudah dan untuk menampung dokumentasi

Klo seperti file PDF yg saya attach ini termasuk ga ya? Kok sepertinya terlalu singkat :P

Firman EL Hakim

MySQL_Crontab.pdf (61K) Download Attachment

Re: TUma DVD Ubuntu

Jefri Abdullah-2
Firman EL Hakim wrote:

> Klo seperti file PDF yg saya attach ini termasuk ga ya? Kok sepertinya terlalu singkat :P

Buset, satu halaman 480 KB :(, mendingan kalo gini di copy text-nya aja

--
http://duke.vlsm.org

Re: TUma DVD Ubuntu

Fajran Iman Rusadi
On 10/21/06, Jefri Abdullah <[hidden email]> wrote:

> Buset, satu halaman 480 KB :(, mendingan kalo gini di copy text-nya aja

Untung ada view as html :D

~sayangQuota :P

--
Iang-