Tolongin printer Canon i255 saya...

Ezra Tibuludji
Dikantor ada printer Canon i255 yang dishare dengan menggunakan
(Windows). Koq setiap kali saya ingin ngeprint ga ada reaksi dari
printernya, malah kadang2 crash. Saya menggunakan driver BJC-255SP
(karena ada 255-nya) yang ada diUbuntu, tetapi koq tetep aja printernya
diam2 aja.

Terima kasih...

Re: Tolongin printer Canon i255 saya...

Fajran Iman Rusadi
On 3/2/06, Ezra Tibuludji <[hidden email]> wrote:
> [...]
> printernya, malah kadang2 crash. Saya menggunakan driver BJC-255SP
> (karena ada 255-nya) yang ada diUbuntu, tetapi koq tetep aja printernya

pake yg i255 dong.. tutorial tuk nginstall di debian bisa dibaca di
http://fajran.net/tutorial/canon-i255-di-debian

paling ada penyesuaian dikit kalo nginstall di ubuntu

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

RE: Tolongin printer Canon i255 saya...

Ezra Tibuludji
Apakah compatible dengan AMD64? Soalnya saat ini saya pakai AMD64.

Btw terimakasih atas bantuannya

Re: RE: Tolongin printer Canon i255 saya...

Fajran Iman Rusadi
On 3/2/06, Ezra Tibuludji <[hidden email]> wrote:
> Apakah compatible dengan AMD64? Soalnya saat ini saya pakai AMD64.

wah kurang tau.. coba aja gmana?
google blom ngasih jawaban?

--
Iang-