UBUNTU 6.06 Dapper Drake: tampilan grafik Kacau

UBUNTU 6.06 Dapper Drake: tampilan grafik Kacau

yoddy hendrawan
friends2 ahli linux, saya butuh bantuan untuk install
ubuntu 6.06 dapper drake dengan VGA ONBORD karena
tidak bisa dibaca yang mengakibatkan tampilan grafik
kacau balau.. biasanya untuk install linux yang lain
PCLInuxos & Knoppix dimasukan perintah khuus yang
tetera di bantuan udah mau tampil bagus.. tetapi saya
coba perintah vga=771 dan berkaitan framebnner tidak
mau juga... tolong bantuannya ya

thank's you

Apakah Anda Yahoo!?

Re: UBUNTU 6.06 Dapper Drake: tampilan grafik Kacau

Yudhistiro Trah Kusumonegoro
VGA on boardnya pakai merek & tipenya apa? (Sekalian Motherboardnya juga apa)
Trus gambarnya kacau balau sejak boot, apa pas masuk X-window (pakai
GNOME-kan?), atau malah pas instalasi?

Salam,

YTK

On Tuesday 12 September 2006 21:25, yoddy hendrawan wrote:

> [...]
>  mau juga... tolong bantuannya ya
>
>  thank's you

Re: UBUNTU 6.06 Dapper Drake: tampilan grafik Kacau

Feris Thia
Cob gunakan safe graphics mode dulu .... setelah masuk instalasi harusnya semua sudah ok. Saya pernah mengalami hal yang sama.

Regards,

Feris

<a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://pengobatan-alternatif.blogspot.com%20/" target="_blank">http://pengobatan-alternatif.blogspot.com & <a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://groups.yahoo.com/group/pengobatan-alternatif%20" target="_blank">http://groups.yahoo.com/group/pengobatan-alternatif
<a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://groups.yahoo.com/groups/linux-windows%20" target="_blank"> http://groups.yahoo.com/groups/linux-windows & <a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://linux2007.blogspot.com/" target="_blank">http://linux2007.blogspot.com

Apakah Anda Yahoo!?
Kunjungi halaman depan <a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.mail.yahoo.com/" target="_blank"> Yahoo! Indonesia yang baru!

Feris
PT. Putera Handal Indotama
JL. KH. Moh. Mansyur No. 11 Blok B.8-12
Telp. +62-21-631 6688 (Hunting)