VMWare

Yoseph Handoko-2
Dear friends

Di lab komputer yang baru kampus saya, semua diinstal Ubuntu Breezy, ada
sekitar 20 lebih komputer disana. Suatu kejutan yang menyenangkan buat
saya. Juga di instal VMWare disana untuk mengambil OS Microsoft Windows
XP dari server, karena tidak semua peserta praktek (mahasiswa) suka sama
Linux.

Jadinya saya pengen instal juga VMWare supaya saya mempromosikan bahwa
Ubuntu bisa untuk belajar 2 OS atau memakai 2 OS sekaligus, tetapi saya
tidak melihat daftar VMWare di repository (Synaptic Package Manager).

Bisa gak teman-teman menerangkan apa itu VMWare, kegunaannya, cara
installnya dan lain sebagainya

Salam
Yoseph Handoko

Re: VMWare

Andy Apdhani
Yoseph Handoko wrote:
> tidak melihat daftar VMWare di repository (Synaptic Package Manager).

vmware itu proprietary software!, jadi gak bakal ada di repo ubuntu, klo mo
nyoba download langsung aja ke sitenya :
http://www.vmware.com

https://wiki.ubuntu.com/InstallingVMWare

--

[ a.boy.name.sue ]

Re: VMWare

Issotyo P.B Sulistyo
Pakai VMWare player, download sample image Ubuntu linux.

[^_^]
IPBS