bingung sm blutut

Ezra Tibuludji
Dear teman-teman milis, maaph kl oot.

Saya punya masalah aneh, saya beli blutut dongle kl dicoba komputer saya
utk pairing kadang2 bisa kadang2 tidak. Seandainya bisa pun tidak dapat
ngirim & terima file. Tapi kl saya coba dikomputer kantor, semuanya
lancar2 aja. Spek komputernya sih beda banget, yang satu siput satu lagi
kuda.

Yang jadi pertanyaan pakah blutut diubuntu terpengaruh sm performance
komputer? Atau ada tips dan triknya utk masalah yang saya alami?

Apakah diubuntu kl pairing blutut tdk menanyakan password?

Oh iya, sekalian tanya. Ada yang tau password admin postgre diubuntu
apa?

Terima Kasih atas tanggapannya, maaph kl pertanyaannya aneh2, maklum
niubi :D.

* utk masalah setting hp LG kmrn, sy nyerah dan akhirnya hpnya dijadiin
GSM modem aja utk belajar kannel :D