deteksi network card di Ubuntu 5.10 ?

eko priyo
salam kenal semua...
saya mau tanya, setelah install Ubuntu 5.10 ke PC, network card saya tidak di kenali, so jd gak bisa konek internet. Tipenya Sis 900-Based PCI Fast Ethernet Adapter. Gimana ya agar bisa terdeteksi?
Mohon pencerahan temen2. Thanks sebelumnya.

rgrds,
eko

Re: deteksi network card di Ubuntu 5.10 ?

Andy Apdhani
eko priyo wrote:
> [...]
> Mohon pencerahan temen2. Thanks sebelumnya.

untuk lebih lanjutnya lebih baik nanya2 ttg Ubuntu lewat milis yang satu
lagi [1] ... soalnya milis ini dah lama gak aktif :D

yuk ah mari & salam!

[1] http://groups.google.com/group/id-ubuntu

--

[ Andy Apdhani ]