install acrobat reader plugins di firefox

install acrobat reader plugins di firefox

chasan hidayat
Salam,
Saya pengguna ubuntu dapper.
Mohon bantuannya nih, saya install acrobat reader dan plugins acrobat di firefox lewat apt-get install acroread mozilla-acroread. Instalasi sudah sukses dan acrobat reader juga bisa digunakan. Namun untuk plugins di firefox kok tidak bisa ya? jadi setelah saya coba buka file pdf langsung di browser firefox tidak mau. Sebenarnya bisa saja didownload dulu baru setelah itu dibuka. Namun yang jadi masalah adalah ada website yang khusus meminta menggunakan plugins acrobat reader, sehingga ketika tidak terdeteksi plugins firefox maka halaman tersebut tidak mau dibuka.

Mohon bantuannya ya????
Terima kasih

Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

Re: install acrobat reader plugins di firefox

Andy Apdhani
chasan hidayat wrote:
> [...]
> Mohon bantuannya nih, saya install acrobat reader dan plugins acrobat di firefox lewat apt-get install acroread mozilla-acroread. Instalasi sudah sukses dan acrobat reader juga bisa digunakan. Namun untuk plugins di firefox kok tidak bisa ya? jadi setelah saya coba buka file pdf langsung di browser firefox tidak mau. Sebenarnya bisa saja didownload dulu baru setelah itu dibuka. Namun yang jadi masalah adalah ada website yang khusus meminta menggunakan plugins acrobat reader, sehingga ketika tidak terdeteksi plugins firefox maka halaman tersebut tidak mau dibuka.

Om, milis ubuntu-id yang ini sudah pindah ke
http://groups.google.com/group/id-ubuntu
Mungkin pertanyaan ini bisa dinaikkan ke sana juga, soalnya milis yang
ini sudah lama tidak aktif. Thanks ...

--

[ Andy Apdhani ]
-