kiriman ubuntu 6.06

classic Classic list List threaded Threaded
14 messages Options
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

kiriman ubuntu 6.06

Andre A. Muliana
Horree..! hari ini pesanan 5pcs ubuntu 6.06 ku akhirnya datang jg.
Tepat 40 hari setelah sy memesannya di shipit (tgl 1 juni). selain cd,
di dlm paket tsb terdapat jg bonus stiker ubuntu.. hehe... ntar malam
siap diinstall nih... sekarang tinggal tunggu pesanan kubuntu. memang
krn pesannya tdk berbarengan..

viva ubuntu..!!

--
Cheers,
Andre
"so many things to learn, so little time we have"
Registered Linux User #383949

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Ryo Saeba
On 7/10/06, Andre A. Muliana <[hidden email]> wrote:
> Horree..! hari ini pesanan 5pcs ubuntu 6.06 ku akhirnya datang jg.
> Tepat 40 hari setelah sy memesannya di shipit (tgl 1 juni). selain cd,
> di dlm paket tsb terdapat jg bonus stiker ubuntu.. hehe... ntar malam
> siap diinstall nih... sekarang tinggal tunggu pesanan kubuntu. memang
> krn pesannya tdk berbarengan..

hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
sama oknum.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Alvonsius Albert
On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
> sama oknum.

Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??


--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N
Programmer/Web Developer
PT Gamatechno Indonesia

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

belutz
alvonsius albert wrote:

> On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
>  
>> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
>> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
>> sama oknum.
>>    
>
> Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??
>
>
>  
Gw juga udah dapet ubuntu dan kubuntu, tapi stikernya tetep ubuntu...
Alpon... lu bikin gih stiker kubuntu :D

--
Andi Darmawan

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Fajran Iman Rusadi
In reply to this post by Alvonsius Albert
On 7/10/06, alvonsius albert <[hidden email]> wrote:
>
> Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??

cuma ubuntu aja..

saya mesen total ada 25 cd (tersebar dalam ubuntu, kubuntu, dan edubuntu)
trus dapet 12 stiker ubuntu


--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Alvonsius Albert
In reply to this post by belutz
On Monday 10 July 2006 16:24, Andi Darmawan wrote:

> alvonsius albert wrote:
> > On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
> >> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
> >> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
> >> sama oknum.
> >
> > Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??
>
> Gw juga udah dapet ubuntu dan kubuntu, tapi stikernya tetep ubuntu...
> Alpon... lu bikin gih stiker kubuntu :D
>

Yaikz ... dulu sudah pernah dibahas soal stiker ini de kalo gak salah, trus
gwnya jadi lupa ... maappp hehehe ... nanti kalo sempat lagi gw kerjakan
stikernya deh ...

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N
Programmer/Web Developer
PT Gamatechno Indonesia

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

dinux
On Mon, 2006-07-10 at 17:04 +0700, alvonsius albert wrote:

> On Monday 10 July 2006 16:24, Andi Darmawan wrote:
> > alvonsius albert wrote:
> > > On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
> > >> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
> > >> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
> > >> sama oknum.
> > >
> > > Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??
> >
> > Gw juga udah dapet ubuntu dan kubuntu, tapi stikernya tetep ubuntu...
> > Alpon... lu bikin gih stiker kubuntu :D
> >
>
> Yaikz ... dulu sudah pernah dibahas soal stiker ini de kalo gak salah, trus
> gwnya jadi lupa ... maappp hehehe ... nanti kalo sempat lagi gw kerjakan
> stikernya deh ...

ditungguin yak.. :)

sekalian juga nih ama harganya n biaya kirim klo luar pulau jawa.


--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

erwin-4
Barusan pesanan ubuntu saya juga nyampe, 10Pcs + stiker ubuntu, diantar
langsung pak pos, kena biaya 5000.

>>>> On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
>>>>        
>>>>> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
>>>>> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
>>>>> sama oknum.
>>>>>          


--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Setia Budi (Boedy)
erwin wrote:

> Barusan pesanan ubuntu saya juga nyampe, 10Pcs + stiker ubuntu,
> diantar langsung pak pos, kena biaya 5000.
>
>>>>> On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
>>>>>        
>>>>>
>>>>>> hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
>>>>>> kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
>>>>>> sama oknum.
>>>>>>          
>>>>>
>
>
Pagi ini saya juga baru terima kiriman CD Ubuntu, Kubuntu, dan Edubuntu :)
Plus sticker
Saya dikenakan biaya Rp 7.000,-

Salam,
--
*Setia Budi*
Lecturer
IT Maranatha <http://www.itmaranatha.org>
Jl. Surya Sumantri 65
Bandung

Let's start using OpenOffice.org for our office suite

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Ryo Saeba
In reply to this post by Alvonsius Albert
On 7/10/06, alvonsius albert <[hidden email]> wrote:
> On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
> > hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
> > kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
> > sama oknum.
>
> Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??

gue dapet tiga lembar stiker, per lembar ada 4 stiker, tapi semuanya
bertuliskan ubuntu, nggak ada yang kubuntu.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Reno S. Anwari
Hello Ryo,

Wednesday, July 12, 2006, 8:08:39 AM, you wrote:

> On 7/10/06, alvonsius albert <[hidden email]> wrote:
>> On Monday 10 July 2006 13:39, Ryo Saeba wrote:
>> > hehe gue mesen ubuntu, kubuntu sama edubuntu udah sampai kamis
>> > kemarin, dan cuma bayar 3000 di kantor pos. sukurlah nggak dipalakin
>> > sama oknum.
>>
>> Dapet stiker gak pak yang Kubuntu??

> gue dapet tiga lembar stiker, per lembar ada 4 stiker, tapi semuanya
> bertuliskan ubuntu, nggak ada yang kubuntu.

Stiker gua dah nempel di helm dan jalan2 dari dua minggu(?) yang lalu.
Tadi pagi baru dapet lagi paket yang 25 CD.

Dianter ke rumah dan bayar Rp 7.000 seperti biasa.
Biaya resmi, rinciannya:
Bea Antar:                 Rp 2.000
Bea Bungkus Ulang:         Rp 2.000
Bea Lalu Bea:              Rp 3.000

Sayangnya  gua  belum  pernah  nerima paket sendiri, selalu istri atau
orang lain. Jadinya gak sempet nanya apa maksudnya "Bea langsung bea".
;)

--
Reno S. Anwari
http://reno.overworker.com/


--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Alvonsius Albert
> Stiker gua dah nempel di helm dan jalan2 dari dua minggu(?) yang lalu.
> Tadi pagi baru dapet lagi paket yang 25 CD.

Hemm ... dan gw masih menunggu kiriman dari sono ... kapan ya sampenya ... hik
hik, padahal pesen hari kedua setelah dibuka pemesanannya jhe ...

*sabar ...*

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N
Programmer/Web Developer
PT Gamatechno Indonesia

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

gesang agung prawoto
In reply to this post by Setia Budi (Boedy)
aku baru saja pake ubuntu

aku masih agak bingung bagai mana buat nginstal tambahan
program di komputer aku

coz langkah instalasi pada ubuntu lain dengan windows

so ak minta tolong kasih langkah-langkah buat nginstal di
ubuntu doonks

===========================================================
TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda menyumbang
Rp. 5.000,- per SMS bagi korban gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan
ke Palang Merah Indonesia setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30
Juni 2006. Pengumpulan dan distribusi dana diaudit oleh auditor independen dan
disaksikan oleh notaris. Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi,
KartuHalo, simPATI, dan Kartu AS

Khusus pelanggan FLEXI, Anda dapat menyumbang dengan nilai
lebih besar dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com
===========================================================

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: kiriman ubuntu 6.06

Andy Apdhani
gesang agung prawoto wrote:
> aku baru saja pake ubuntu
>
> aku masih agak bingung bagai mana buat nginstal tambahan
> program di komputer aku
>
Bila liat Help Ubuntu Desktop Guide yg ada di dalam ubuntu:
 System > Help > System Documentation

Atau bisa baca-baca disini:
http://wiki.ubuntu-id.org/PanduanUbuntu


--

[ Andy Apdhani ]
-
Help me, I'm a prisoner in a Fortune cookie file!

--
ubuntu-id mailing list
[hidden email]
https://lists.ubuntu.com/mailman/listinfo/ubuntu-id