nanya perl

ubuntu bojongedhe
saya mencoba install perl dengan mirror dari cbn.. dengan perintah sebagai berikut
jika ingin merubah url source module, dapat dilakukan perintah sbb:

cpan> o conf urllist push http://cpan.cbn.net.id

kenapa masih error

saya ganti juga lewat /etc/perl/Config.pm

di list baris

'urllist' => [q[ <a href="http://cpan.cbn.net.id/]">http://cpan.cbn.net.id/]],
'urllist'=>[q[<a href="http://kambing.vlsm.org/DLL/CPAN/]">http://kambing.vlsm.org/DLL/CPAN/]],

masih juga error.. dengan tulisan bahwa tidak ada modul yang saya cari..

yang saya masukan di console itu ini
cpan install MIME::Entity MIME::Parser Crypt:CBC Crypt::Blowfixh Crypt::Blowfish Crypt::PasswdMD5 Term::ReadPassword

Re: nanya perl

Dinand_efendy Gunawan
ada yang bisa kasih tahu website perl yang mudah dipelajari bagi newbie perl????
sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

cpan> o conf urllist push <a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://cpan.cbn.net.id/CMIIW-----" target="_blank" rel="nofollow"> http://cpan.cbn.net.id

'urllist' => [q[ <a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://cpan.cbn.net.id/%5D" target="_blank">http://cpan.cbn.net.id/]],
'urllist'=>[q[<a onclick="return top.js.OpenExtLink(window,event,this)" href="http://kambing.vlsm.org/DLL/CPAN/%5D" target="_blank"> http://kambing.vlsm.org/DLL/CPAN/]],

[...]

gunawan