nanya ....

Aries Nugroho
saya pemula di linux, saya pengin tahu ... apa sih yang dimaksud dengan repositori itu ? dan bagaimana caranya menginstall modem (internal modem tipe smartlink).
mohon pencerahannya ... terima kasih

Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail.

Re: nanya ....

Andy Apdhani
Aries Nugroho wrote:
> saya pemula di linux, saya pengin tahu ... apa sih yang dimaksud dengan
> repositori itu ? dan bagaimana caranya menginstall modem (internal modem tipe
> smartlink). mohon pencerahannya ... terima kasih

repositori biasa diibaratkan sebagai gudang tempat penyimpanan software yang
akan anda install. Info lebih lanjut mengenai repositori ubuntu bisa dilihat di:
http://ubuntu-id.org/ubuntu/komponen

cara install modem smartlink bisa coba baca2 yang satu ini:
http://ubuntulinux.or.id/blog/?p=152

yuk ah mari & salam!

> Do you Yahoo!?

No thank you, I'm using Gmail :)