(no subject)

asep elmir

Nanya Update dari breezi ke dapper

firmz
Salam,
Saya baru aja dapet lagi cd ubuntu yg versinya lebih baru, sebelumnya pake
breezy maunya update ke dapper
bagaimana caranya updatenya hanya lewat cd aja.  Karena kompinya tidak konek
internet
mohon pencerahannya

terima kasih

Re: Nanya Update dari breezi ke dapper

Andy Apdhani
firman wrote:
> [...]
> breezy maunya update ke dapper
> bagaimana caranya updatenya hanya lewat cd aja.  Karena kompinya tidak konek

CD Ubuntunya yang Desktop (LiveCD) atau yang Alternate (text based)??
klo yang desktop setau saya gak bisa dipake untuk upgrade... kalo mo upgrade
biasa cukup masukkan CD Ubuntu lalu tinggal jalankan perintah berikut:
$ sudo apt-get update
$ sudo apt-get upgrade
$ sudo apt-get dist-upgrade

selamat mencoba!