reinstall applikasi

ubuntu bojongedhe
saya barusan install phpmyadmin di ubuntu..dan langsung di dalam direktory /var/www ada folder phpmyadmin..

secara ngak sengaja direktory itu terhapus, bagaimana cara mengembalikan direktory tersebut

sy sudah lakukan apt-get remove phpmyadmin dan sudah di lakukan lagi
apt-get install phpmyadmin

tapi kenapa di dalam folder /var/www tetap tidak ada file dengan nama phpmyadmin. ??
tetapi kalau saya locate phpmyadmin ada banyak file dengan nama phpmyadmin

sudah saya coba juga apt-get clean dan apt-get autoclean phpmyadmin

bagaiman cara supaya ada folder dengan nama phpmyadmin lagi..

thanks

Re: reinstall applikasi

Fajran Iman Rusadi
On 9/28/06, hermawan nabila <[hidden email]> wrote:
> [...]
> direktory tersebut
>
> sy sudah lakukan apt-get remove phpmyadmin dan sudah di lakukan lagi

coba.. apt-get --reinstall install phpmyadmin

bisa gak? atauu.. removenya pake --purge
jadi apt-get --purge remove phpmyadmin

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran

Re: reinstall applikasi

ubuntu bojongedhe
makasih ..udah bisa..kendalanya adalah..waktu saya jalankan..komo nya lagi ngambek..

thanks..

On 9/28/06, Fajran Iman Rusadi <[hidden email]> wrote:
> [...]
> apt-get install phpmyadmin

coba.. apt-get --reinstall install phpmyadmin

bisa gak? atauu.. removenya pake --purge

Adityo Pratomo
hermawan nabila wrote:
> [...]

> apt-get install phpmyadmin

coba.. apt-get --reinstall install phpmyadmin

bisa gak? atauu.. removenya pake --purge
btw, direktori phpmyadmin yang di /var/www kan cuma soft link
knp ga bikin aja lagi soft link nya? ke /usr/share/phpmyadmin

*klo ga salah gini*
ln -s /usr/share/phpmyadmin phpmyadmin

--
Rgds,